Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang ke 74

Senin, 11 November 2019, Pengadilan Negeri Kotamobagu Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang ke 74, yang Jatuh pada tanggal 10 November setiap Tahunnya. Dalam Upacara kali ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Yang Mulia Bapak Warsito, S.H. Sebagai Pembina Upacara Memperingati Hari Pahlawan yang ke 74. Dalam Upacara ini dihadiri juga oleh Yang Mulia Bapak Andri Sufari, S.H.,M.Hum selaku Wakil Ketua PN Kotamobagu, dan Yang Mulia Para Hakim, Para Pejabat Struktural, dan Fungsional, Para Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Dalam Amanat Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu menyampaian amanat Menteri Sosial Republik Indonesia dalam peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019. Dengan Peringatan Hari Pahlawan, diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaiman ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita Bung Karno yang menyatakan bahwa “….hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar…”

Dan juga Peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 ” Aku Pahlawan Masa Kini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *