Selamat Atas dilantiknya YM Bapak Andri Sufari S.H., M.Hum Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu

Pada hari Jumat, 1 Februari 2019 pukul 10.00 Wita bertempat di ruang sidang Mototabian Pengadilan Negeri Kotamobagu dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu YM Bapak Warsito, SH.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu pada pokoknya menyampaikan “Selamat atas dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu yang baru. Kiranya dengan terisinya jabatan Wakil, prestasi Pengadilan Negeri Kotamobagu yang telah diraih dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan”.

Selesai sambutan Ketua, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu yang didampingi oleh Ibu. Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu pada pokoknya menyampaikan “Bahwa Pengadilan Negeri Kotamobagu, tidak asing lagi bagi Saya, karena banyak rekan dan senior Saya, yang pernah bertugas di Pengadilan Negeri Kotamobagu. Selain itu, Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu yang telah melantik Saya. Harapannya dengan kerja sama yang baik, Pengadilan Negeri Kotamobagu dapat lebih baik ke depan”.

Acara pelantikan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan, baik para Hakim, Pejabat Struktural, Fungsional, Karyawan/i dan Honorer. Selain itu turut hadir juga dalam undangan antara lain Ketua Pengadilan Negeri Manado, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Manado, Hakim Pengadilan Negeri Manado, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu dan Kasipidum Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Seperti yang diketahui bahwa jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu telah kosong sejak Agustus 2018 lalu, setelah Wakil Ketua Pengadilan Negeri sebelumnya yaitu YM Bapak Warsito, SH telah dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri.
Berdasarkan hasil Rapim bulan November lalu, YM Bapak Andri Sufari S.H., M.Hum yang sebelumnya merupakan Hakim Pengadilan Negeri Ungaran dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *