RAPAT BULANAN DAN PEMBINAAN PENGADILAN NEGERI KOTAMOBAGU BULAN JULI 2019

Pada hari Rabu 24 Juli 2019, pukul 08.00 Wita bertempat di ruang sidang Mototabian diadakan Rapat Bulanan dan Pembinaan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Yang Mulia Bapak Warsito, S.H.

Dalam penyampaiannya, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu memberikan Apresiasi untuk PN Kotamobagu mendapatkan Peringkat 4 dalam Aplikasi SIPP sekaligus memberikan Pengarahan Untuk kembali meninjau pengisian BHT dan Penetapan sidang dalam Aplikasi SIPP. Ketua menyampaikan untuk tetap konsisten dengan jam kerja dan bekerja sesuai tupoksi yang ada, tetap menjaga integritas dan meningkatkan kualitas Pelayanan.

Setelah Ketua Pengadilan selesai memberikan penyampaian, kesempatan selanjutnya diberikan kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Yang Mulia Bapak Andri Sufari, S.H.,M.Hum. Dalam penyampainnya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu meninjau kembali Laporan temuan dari hakim Pengawas Bidang. Untuk dibagian Pidana untuk selalu memperhatikan setiap barang bukti yang ada dan juga Kiranya semua Pegawai memperhatikan Jam Absen masuk dan pulang kantor. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu juga menegaskan kepada semuanya untuk bijak dalam menggunakan Sosial Media ataupun media online lainnya ( Facebook, Twitter, Whatsapp, dll).

Dalam rapat tersebut, turut dihadiri juga oleh  para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan para Honerer Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *