PERAYAAN QURBAN 1440 H KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI KOTAMOBAGU

Pengadilan Negeri Kotamobagu berkurban

Allahuakbar… Allahuakbar… Allahuakbar…

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha segenap Karyawan dan Karyawati Pengadilan Negeri Kotamobagu, pada hari minggu tanggal 11 Agustus 2019 bertepatan dengan 10 Zulhijjah 1440 H, Berkurban 3 (tiga) ekor sapi.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di kantor pengadilan negeri kotamobagu, dan daging dari hewan kurban di salurkan kepada masyarakat kotamobagu dan sekitarnya yang tentunya bagi yang berhak menerimanya. serta seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Niat berkurban karyawan karyawati Pengadilan Negeri Kotamobagu telah dimulai setelah Idul Adha tahun lalu dengan menyisihkan sebagian Penghasilan setiap bulannya dan tidak terasa cukup untuk melaksanakan kurban.

 

diketahui juga bahwa jumlah pegawai dan hakim yang menyisihkan gaji setiap bulannya untuk berkurban adalah sebanyak 18 orang terdiri dari Hakim dan Para Pegawai ;

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito, S.H , Dalam sambutannya saat sebelum penyembelihan menyampaikan beberapa poin :

1. Terima Kasih atas kebersamaan karyawan karyawati Pengadilan Negeri Kotamobagu sehingga niat berkurban kini terwujud

2. Kurban adalah merupakan implementasi dari Salah satu Wujud ketaatan dan Ketaatan dan Ketakwaan.

3. Kurban adalah merupakan wujud syukur atas anugerah nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, atas usul dari para Karyawan dan Karyawati mengusulkan agar penyisihan sebagian gaji untuk berkurban agar dilanjutkan, Semoga Tahun depan lebih baik dari Tahun ini.

(Redaksi Berita: Dedy, S.H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *