PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SERTA PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020, SOSIALISASI PERMA NO. 7, 8, 9 TAHUN 2016 DAN MAKLUMAT KETUA MAHKAMAH AGUNG RI NO. 01/ MAKLUMAT /KMA/IX/2017 TENTANG PENGAWASAN DAN PEMBINAAN HAKIM, APARATUR MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN DIBAWAHNYA DAN RAPAT BULAN JANUARI 2020 DI LINGKUNGAN PENGADILAN NEGERI KOTAMOBAGU

Pada Senin, 20 Januari 2020 Pengadilan Negeri Kotamobagu mengadakan Kegiatan PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SERTA PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai penegasan atas komitmen pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing – masing pegawai Pengadilan Negeri Kotamobagu, termasuk di dalamnya para Hakim, Para Pejabat Struktural, Pejabat Kepaniteraan dan Pejabat Fungsional serta para Staf di Pengadilan Negeri Kotamobagu, yang berintegritas dan bersinergi untuk mewujudkan satuan kerja yang bebas korupsi dan bersih dalam melaksanakan pelayanan publik.

Setelah kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas, dilanjutkan dengan Sosialisasi Perma No. 7, 8, 9 Tahun 2016 Dan Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI No. 01/ MAKLUMAT /KMA/IX/2017 Tentang Pengawasan Dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Dibawahnya. Dalam sosialisasi Perma, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu mengigatkan kembali kepada seluruh Pegawai tetap menjaga integritas, tetap bekerja dengan semangat dan bisa memberi contoh yang baik terhadap semua pegawai.

Setelah Kegiatan Sosialisasi Perma ini, dilanjutkan dengan Rapat Bulan Januari 2020 yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Yang Mulia Bapak Warsito, S.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Yang Mulia Bapak Andri Sufari, S.H.,M.Hum. Juga bersama dengan Sekretaris Bapak Donny Golonggom, S.E dan Panitera Ibu Rietha Karouw, S.H.

dalam Rapat ini juga, Ketua Pengadilan memberikan Penghargaan Kepada Dewantoro, S.H.,M.H Sebagai Hakim terbaik dengan nilai 98,62% danĀ  Wing W. Kaunang, S.H. sebagai Panitera Pengganti Terbaik dengan nilai 98,36% dalamĀ  Kategori Kinerja Penyelesaian Perkara Dalam SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA (SIPP) & MONITORING IMPLEMENTASI SIPP (MIS) di Pengadilan Negeri Kotamobagu Tahun 2019.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *