ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS PARA HAKIM DAN PEJABAT STRUKTURAL PENGADILAN NEGERI KOTAMOBAGU

Pada hari Jumat, 5 Juni 2020 di ruang sidang Prof. Dr. Hatta Ali, S.H, M.H., diselenggarakan acara Pengantar Alih Tugas Para Hakim dan Pejabat Struktural yang Promosikan dan dimutasikan ke tempat tugas yang baru. Adapun Hakim yang dipromosikan dan dimutasikan yaitu,

  1. Dewantoro, SH., MH pindah ke PN Kudus
  2. Imanuel C. Danes, S.H pindah ke PN Purbalingga
  3. Noula M.M. Pangemanan, S.H.,M.Hum pindah ke PN Airmadidi
  4. Friska Y. Maleke,S.H.,M.H Pindah ke PN Amurang

Sedangkan Pejabat Struktural yang dimutasikan yaitu :

  1. Rietha Verra Karouw SH yang sebelumnya menjabat Panitera PN Kotamobagu dimutasikan sebagai Panitera PN Airmadidi
  2. Wing W. Kaunang, SH yang sebelumnya menjabat Panmud Pidana PN Kotamobagu menjadi Panmud Hukum PN Bitung.

Dalam acara yang berlangsung sederhana tersebut dengan menerapkan protokol cegah covid 19, diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, perwakilan Ibu DYK Cabang Kotamobagu dan seluruh Karyawan/i Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Dalam penyampaian pesan dan kesannya, Dewantoro, SH., MH, Imanuel C. Danes, S.H, Friska Y. Maleke,S.H.,M.H, Rietha Verra Karouw SH , Wing W. Kaunang, SH pada pokoknya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga Pengadilan Negeri Kotamobagu atas kerjasamanya yang baik, sehingga pelakanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya dalam kesempatan yang diberikan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Yang Mulia Bapak Warsito, S.H, menyampaikan banyak terima kasih atas segala pengabdian yang telah diberikan selama ini. Semoga di tempat tugas yang baru, semuanya akan semakin sukses.

Dalam acara tersebut, turut juga dirangkaikan dengan penyerahan cendera mata baik dari Para Hakim, bidang Kepaniteraan, bidang Kesekertariatan dan Dharmayukti Karini Cabang Kotamobagu. Dan acara ditutup dengan ramah tamah santap siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *